Penandatanganan MoU Kerja Sama antara BPS Provinsi Sumatera Barat dengan Universitas Negeri Padang dilaksanakan di Hotel UNP yang sekaligus dihadiri oleh Departemen Statistika. Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa telah banyak kerja sama yang sering dilakukan oleh Departemen Statistika UNP dengan BPS Sumatera Barat. Kerja sama yang saat ini sedang dijalankan antara BPS Sumbar dengan Departemen Statistika salah satunya yaitu Magang MBKM Mahasiswa dan Pojok statistika UNP.

Pojok Statistika UNP yang dahulunya bertempat di Perpustakaan UNP pada gedung lama. Namun, saat ini dikarenakan telah rampungnya Perpustakaan Digital UNP, maka BPS Sumatera Barat dan UNP membuat MoU Kerja Sama mengenai salah satunya yaitu penempatan Pojok Statistika di Perpustakaan Digital UNP yang telah selesai dibangun. Dengan adanya MoU Kerja Sama ini dapat membantu lancarnya proses kerja sama antara Departemen Statistika UNP dengan BPS Sumatera Barat.

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan di Hotel UNP. Rektor UNP, Prof. Drs. Ganefri, M.Pd., Ph.D. yang langsung menghadiri dan menandatangani MoU kerja sama ini dengan Kepala BPS Sumater Barat. Selain itu, Dekan FMIPA UNP turut menghadiri acara penandatnganan MoU kerja sama ini beserta Wakil Rektor IV UNP, Kepala Departemen Statistika UNP, Kaprodi D3 Statistika UNP, dan perwakilan dosen Statistika UNP.

Print Friendly, PDF & Email